Connect with us

Politik

NasDem Keluarkan Rekomendasi Duet Syamsul Rizal – Adam Djafar di Pilkada Tikep

JAKARTA (2 Juli): DPP Partai NasDem melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) mengeluarkan rekomendasi kepada Syamsul Rizal Hasdy, S.Sos dan Adam Do. Djafar, SE. sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara.

Surat Rekomendasi dengan nomor: 189-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung, Fauzi H Amro di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Syamsul mengatakan sejauh ini telah mengantongi dua rekomendasi lain yakni dari Partai Demokrat dan PAN. Dengan tambahan rekomendasi NasDem kata dia semakin memacu keduanya untuk lebih memperkuat konsolidasi dalam melakukan berbagai macam aktivitas politik.

Sehingga target dan tujuan utama cita-cita kita untuk meraih sebuah kemenangan untuk bangsa dan negara sebagaimana prinsip perjuangan NasDem dalam hal ini adalah restorasi itu dapat kami wujudkan secara murni dan konsekuen,” kata Syamsul Rizal.

Setelah ini kata dia keduanya akan melaksanakan konsolidasi dengan partai politik dan menyamakan frekuensi. Selain itu konsolidasi tim pemenangan dan simpul-simpul pemenangan juga akan semakin diperkuat.

Dia menekankan pentingnya konsolidasi yang terus berlanjut apalagi kata dia pihaknya juga sudah memiliki program kerja yang bisa langsung dilaksanakan pasca turunnya rekomendasi dari NasDem.

Tapi yang paling utama adalah kita lakukan konsolidasi partai-partai koalisi itu yang paling utama,” tukas dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *