Connect with us

Politik

NasDem Kembali Dukung Wan Siswandi – Rodhial Huda di Pilkada Natuna

JAKARTA (9 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem kembali mendukung pasangan petahana di Pilkada Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. NasDem kembali menjagokan Wan Siswandi bersama Rodhial Huda di Pilkada November mendatang.

Surat rekomendasi dengan nomor 268-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik bersama sejumlah pengurus DPP Partai NasDem lainnya antara lain Fauzi H. Amro di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Usai menerima rekomendasi dukungan tersebut Wan Siswandi menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari Partai NasDem kepada keduanya untuk kembali mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi mendatang.

Alhamdulillah kemudian bersyukur kepada Allah SWT saya Wan Siswandi Bupati Natuna yang pencalonan dulu juga NasDem mendukung kita dan dulu sama pak wakil juga dan hari ini kita gandengan juga sama pak wakil luar biasa terimakasih,” kata dia.

Wan Siswandi menekankan kebersamaan dalam menata Natuna dengan melibatkan seluruh elemen dan stakeholder yang ada. Ke depan dalam rangka pemenangan Pilkada serentak 2024 ini pihaknya juga akan terus memastikan agar kepercayaan publik tetap terjaga baik.

Karena memang sudah melakukan ya setidaknya sudah ada gambaran. Dan mudah-mudahan nanti insyaallah dengan kuasa Allah dimenangkan kembali insyaallah,” demikian tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *