Connect with us

Politik

NasDem Lubuklinggau Tebarkan Keberkahan Lewat Safari Ramadan

Published

on

LUBUKLINGGAU (15 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus menebar Keberkahan melalui kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah. Kegiatan tersebut diisi dengan silaturahmi bersama masyarakat dan berbagai aksi sosial.

Ketua NasDem Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat yang karib disapa Yoppi Karim mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin sejak tahun 2020 silam.

“Dalam kegiatan Safari Ramadan kami menyampaikan program unggulan Partai NasDem, diantaranya kami menyiapkan Ambulans Gratis,” kata Rachmat Hidayat.

Selain itu kegiatan tersebut juga diisi dengan penyaluran bantuan rumah ibadah melalui dana aspirasi Ketua DPP NasDem yang juga Anggota Fraksi NasDem Dapil Sumatera Selatan I, Fauzi H Amro.

“Kami mohon doanya kepada masyarakat Lubuk Linggau agar selalu diberi kesehatan dan rezeki yang luas agar kegiatan seperti ini terus berjalan dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat Lubuk Linggau,” tambah dia.

Yoppy Karim beserta jajaran mengawali kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah dari Mushollah Fathurrahman, Kelurahan Jawa kanan SS, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Kamis (14/3) malam.

“Insya Allah Safari Ramadan tahun ini akan kami laksanakan di 24 mushola dan masjid yang ada di Lubuk Linggau,” kata dia.

Yoppy berharap melalui kegiatan tersebut selain bisa lebih dekat dan menyerap aspirasi masyarakat juga semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang sudah terjalin selama ini. (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *