Connect with us

Politik

NasDem Rekomendasikan Petahana Kopli Ansori Maju di Pilbup Lebong

JAKARTA (9 Juli): Peluang Kopli Ansori untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu kian terbuka usai NasDem memberikan rekomendasi dukungannya kepada Kopli kembali maju di Pilkada 2024.

Setelah menerima rekomendasi dukungan dari NasDem, Kopli berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dan kerja bersama dalam membangun Kabupaten Lebong.

Alhamdulillah hari ini kita mendapat kepercayaan dari Partai NasDem untuk Calon Bupati Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu mudah-mudahan dengan berkoalisi bersama Partai NasDem kami dapat membangun kolaborasi dan membangun perubahan perubahan untuk Kabupaten Lebong ke depan untuk jauh lebih baik lagi,” kata dia, Selasa, (9/7).

Kopli sendiri diberikan keleluasaan oleh NasDem untuk menentukan siapa calon pendampingnya di Pilkada serentak bulan November mendatang. Untuk itu sekembalinya ke Lebong, Kopli akan segera menggelar konsolidasi sekaligus menentukan pendamping terbaiknya.

Sepulang dari mendapat rekomendasi ini kita melakukan konsolidasi bersama Partai NasDem di daerah dan melakukan penjaringan untuk calon wakil,” tukas dia.

Surat rekomendasi dukungan bernomor 291-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7). (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *