Connect with us

Politik

NasDem Sulteng Pastikan Kesiapan Saksi Jelang Pemilu 2024

Published

on

PALU (5 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan bimbingan teknis penggunaan aplikasi saksi kepada Komisi Saksi NasDem (KSN). Kegiatan berlangsung di Auditorium DPW NasDem Sulteng, Palu, Senin (4/12).

Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan mengatakan bahwa KSN memiliki peran strategis dan sangat penting dalam rangka memenangkan NasDem di 2024 mendatang. Menurut dia KSN juga berperan dalam menjaga tahapan-tahapan pemilu agar jauh dari kecurangan.

“Syarat pertama menjadi KSN memiliki motivasi yang kuat untuk memenangkan partai,” kata Aristan dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Dirinya menambahkan, Pemilu bagi Partai NasDem bukan sekadar memenangkan pertarungan, tetapi bagaimana harapan-harapan rakyat dapat terwujud.

Senada dengan Aristan, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Chandra H. Ilyas menilai Komisi Saksi NasDem adalah benteng terakhir bagi partai NasDem dan juga menjadi salah satu kunci dalam menentukan menang dan tidaknya NasDem di 2024 mendatang.

“(Jika) KSN gagal menjaga administrasi suara kita, maka kita tidak bisa memenangkan pertarungan ini,” kata dia.

Sebagai informasi kegiatan bimbingan teknis diisi dengan berbagai materi yang disampaikan oleh Direktur KSN Wilayah Sulteng, Iksan, kemudian Wakil Ketua bidang Digital & Cyber NasDem Sulteng, Victor. Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Bidan Pendidikan Politik, Muhammad Helmi. (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *