Connect with us

Politik

NasDem Usung Duet Fransiskus Diaan – Sukardi di Pilkada Kapuas Hulu

JAKARTA (8 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem memberikan rekomendasi dukungan kepada duet Fransiskus Diaan dan Sukardi di Pilkada Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP NasDem, H Syarief Abdullah Alkadrie di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Syarief yang juga Ketua DPW NasDem Kalbar itu mengatakan NasDem mengusung petahana Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berpasangan dengan anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi (Lapok).

Syarief yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu berharap ke depan pasangan Fransiskus Diaan dan Sukardi dapat mempercepat pembangunan di Kapuas Hulu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tentu harapan kita beliau berdua ini bisa memenangkan dan tentu menjadi harapan karena Kapuas Hulu itu nantinya setelah IKN resmi di sana Kapuas Hulu itu berada depan dari Provinsi Kalimantan Barat yang berhadapan langsung dengan Ibu Kota Negara,” kata Syarief.

Sementara itu, Fransiskus Diaan menyampaikan terimakasih kepada NasDem yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan di Pilkada 2024.

Dia merasakan adanya dukungan dan harapan yang sangat besar untuk bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam melanjutkan implementasi program-program yang sudah berjalan baik.

Tentu program-program kita khusus untuk kesejahteraan masyarakat di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan akan kita teruskan,” pungkas dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *