Connect with us

Politik

Prananda Minta Aparat Negara Netral di Pemilu 2024

Published

on

JAKARTA (5 Desember): Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Prananda Surya Paloh, meminta aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri tetap menjaga netralitas di Pemilu 2024. Ini diperlukan agar pesta demokrasi nanti berlangsung umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Prananda menegaskan itu saat kampanye capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di GOR Pancing, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (3/12). Ribuan masyarakat, kader partai koalisi pendukung AMIN, dan relawan memberikan dukungan sangat besar pada acara tersebut.

“Karena saya sudah melihat dan teman-teman dari Partai NasDem, teman-teman koalisi sudah melaporkan beberapa kejadian yang memang menurut saya cukup lucu. Mungkin di Bali juga sudah terjadi,” kata Prananda.

Baca juga: Cerita dari Pencipta Logo NasDem, Begini Filosofinya

Prananda yang kembali maju pada pileg dari Dapil Sumut I (Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Kota Medan, dan Kota Tebing Tinggi) itu mengatakan, meski perjuangan melawan dua pasangan lainnya cukup sulit, ia yakin rakyat Indonesia mengingin perubahan yang adil dan sejahtera dalam segala sektor.

“Maka memilih Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah jawabannya,” tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem itu.

(metrotvnews/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *