Connect with us

Politik

Sahroni akan Gelar Bazar Minyak Goreng di Jakut dan Jakbar

Published

on

JAKARTA (29 Januari): Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui Ahmad Sahroni Center (ASC) akan menggelar bazar minyak goreng murah di ratusan titik di Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada 4 Februari mendatang. ASC bahkan telah menyediakan 100 ribu paket minyak goreng berkualitas premium untuk bazar tersebut.

Ahmad Sahroni selaku pembina ASC mengatakan bazar minyak goreng murah itu demi merespons keluhan masyarakat soal mahalnya harga bahan pokok.

“Saya menginisiasi kegiatan ini karena setelah berkali-kali bertemu masyarakat, yang paling dikeluhkan adalah semakin mahalnya bahan pokok,” ujar Sahroni di Jakarta, Sabtu (27/1).

Oleh karena itu, Sahroni melalui ASC menggelar bazar minyak goreng dengan harga terjangkau dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat.

“Nantinya, masyarakat hanya perlu membayar sangat murah untuk satu liter minyak goreng,” kata Legislator NasDem dari Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) itu.

Bendahara Umum Fraksi Partai NasDem DPR RI itu juga mengatakan, kegiatan seperti itu dia lakukan bukan menjelang pemilu saja, tetapi merupakan kegiatan rutin dalam membantu masyarakat.

“Prinsip saya itu memang terus berbagi dan tidak akan pernah berhenti untuk berbagi. Mau itu menjelang pemilu atau bukan, enggak ada urusan. Insyaallah selama saya ada rezeki, saya akan terus berbagi dan memberikan dampak kepada masyarakat seluas-luasnya,” tukasnya.

Ketua ASC Imamuddin mengaku sedang mempersiapkan pelaksanaan bazar secara optimal guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Kami juga memastikan bahwa minyak yang dijual ke masyarakat adalah minyak grade premium, bukan curah ataupun sejenisnya,” ucapnya.

Dia menyebut ASC saat ini sedang mematangkan pendistribusian minyak goreng ke titik lokasi bazar agar saat hari pelaksanaan, semuanya berlangsung tertib dan rapi.

Bazar minyak goreng murah tersebut akan digelar ASC di hampir 100 titik di seluruh Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Untuk wilayah Jakarta Utara meliputi Kelurahan Tanjung Priok, Cilincing, Penjaringan, Koja, Pademangan, Kebon Bawang, Warakas dll. Sementara di Jakarta Barat, tersebar di Kelurahan Taman Sari, Kemanggisan, Grogol, hingga Duri Kepa.(medcom/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *