Connect with us

Politik

Siska Defina Tampil saat Kampanye Capres Anies di Banjarmasin

Published

on

BANJARMASIN (6 Desember): Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI NasDem Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) II, Siska Defina tampil di Kampanye Nasional Capres Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Kalsel, Selasa (5/12).

Model busana muslim yang maju di Dapil Kalsel II Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kotabaru itu turut diperkenalkan kepada publik.

Kehadiran Siska Defina ini membuat sorak sorai kemeriahan peserta kampanye, baik kader parpol, simpatisan, relawan, dan pendukung Anies Baswedan.

Siska memaparkan jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat dia bertekad memperjuangkan kaum perempuan dan anak di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Selama ini anak-anak dan kaum perempuan masih memiliki ketertinggalan jika dibanding dengan pria. Apalagi anak dan perempuan yang memiliki keterbatasan, tentu sering termarginalkan,” kata dia.

Dosen Universitas Cahaya Bangsa (UCB) itu pun berupaya menyetarakan anak-anak dan perempuan yang mengalami ketertinggalan serta keterbatasan melalui tugas dan fungsi parlemen.

“Kita support anak-anak dan perempuan Indonesia untuk lebih maju lagi dari semua aspek,” tutur dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *