Connect with us

Politik

Taufik Basari: Jangan Abaikan Nilai Demokrasi dan Etika

Published

on

JAKARTA (12 Februari): Bayang-bayang kecurangan pemilu yang sudah di depan mata masih dikhawatirkan terjadi. Bahkan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan jangan ada yang mengganggu demokrasi.

Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari mengungkapkan pernyataan Surya Paloh itu merupakan pesan kebangsaan yang ingin disampaikan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kita ingin sama-sama menjaga demokrasi ini yang susah payah kita pertahankan, kita rebut ketika kita memulai masa reformasi,” kata Taufik dalam tayangan Metro Hari Ini, Sabtu (10/2).

Anggota Baleg DPR itu juga mengingatkan agar jangan sampai Indonesia mengalami kemunduran yang mana nilai-nilai demokrasi dan etika diabaikan.

“Kita berharap seluruh komponen rakyat sama-sama menjaga nilai-nilai demokrasi. Jangan sampai karena hasrat ingin berkuasa menggunakan segala cara, menggunakan apa yang dimiliki, kekuasaan, transaksional, akhirnya merusak bangunan demokrasi yang sudah susah payah kita bangun,” tegas Taufik.

Legislator NasDem dari Dapil Lampung I (Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Barat, Tanggamus, Pesawaran, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Pringsewu, Pesisir Barat) itu berharap seluruh pihak mempunyai semangat untuk menjaga demokrasi.

“Inilah yang menjadi pesan untuk rakyat Indonesia,” ucapnya.

(metrotvnews.com/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *