Connect with us

Daerah

Airin Rachmi Diany Ajak Anak Muda Serukan Pentingnya Kebersihan Lingkungan di Masyarakat

Published

on

Ketua Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany, mengatakan keterlibatan anak muda dalam menyuarakan pentingnya kebersihan lingkungan sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Dengan adanya keterlibatan anak muda, kata Airin, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan dapat meningkat.

“Anak muda yang memiliki kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan akan mampu mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat,” ujar Airin yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Senin (15/1/2024).

Lanjutnya, Airin menyebut, anak muda memiliki akses yang luas lewat media sosial, yang dapat digunakan untuk menyebarkan pesan tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Karena menurutnya, media sosial menjadi platform yang efektif untuk menyebarkan pesan-pesan tentang kebersihan lingkungan.

“Anak muda dapat menggunakan media sosial untuk berbagi informasi tentang pentingnya kebersihan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan,” terangnya.

Selain itu, anak muda juga dapat melakukan aksi nyata untuk menjaga kebersihan lingkungan. Aksi nyata itu, kata dia, dapat berupa kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti, penanaman pohon, atau pengelolaan sampah. (mus)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *