Connect with us

Daerah

Anak Muda Banten: Kami Dukung Pak Firli Bahuri dan KPK Terus Berantas Korupsi Tanpa Pandang Bulu

Published

on

Puluhan masa anak muda Banten di Lebak menggelar aksi deklarasi dukungan kepada Ketua KPK Firli Bahuri untuk terus tegak lurus memberantas korupsi tanpa pandang bulu seperti yang dilakukan saat menindak dugaan suap hakim agung dan mentersangkakan Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Kami mendukung Pak Firli Bahuri dan KPK terus berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu kepada siapapun yang bersalah dalam tindak pidana korupsi tanpa terkecuali,” ucap koordinator aksi, Jamaludin dalam pernyataannya kepada media, Minggu (2/10/2022).

Menurut Jamaludin, saat ini KPK dibawah komando Firli Bahuri telah menunjukkan kinerja yang baik dan membanggakan dalam memberantas korupsi yang masih marak terjadi.

“Pak Firli hebat, tegas berani meskipun banyak difitnah terus menangkap para koruptor. Maju terus pak, jangan pedulikan pihak-pihak yang terus membusukkan KPK,” tegasnya.

Sebagai informasi, kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri saat ini banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat seperti yang terbaru menindak hakim agung. Bahkan beberapa diantaranya meminta ketua Firli Bahuri untuk maju menjadi calon presiden agar pemberantasan korupsi semakin optimal.

Dukungan tersebut mengalir dari berbagai daerah baik di Jawa maupun luar Jawa dengan berbagai komunitas masyarakat melakukan deklarasi dukungan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *