Connect with us

Jabodetabek

Berdayakan Peternak Lokal, Qurbanasyik Sediakan Hewan Kurban Berkualitas

Published

on

PT Kreasi Indo Sejahtera menggelar grand launching platfrom digital Qurbanasyik. Terobosan perusahaan di era digital yang lebih adaptif untuk menjawab berbagai kebutuhan dan memberikan kemanfaatan kepada para peternak, pembeli, dan masyarakat luas.

Qurbanasyik adalah merek dari PT Kreasi Indo Sejahtera yang merupakan sosiopreneur di bidang peternakan. Memberdayakan peternak melalui program kemitraan dari pembibitan, penggemukan sampai dengan penyediaan pasar. Selain itu memiliki tujuan utama membantu masyarakat muslim dalam merealisasikan rencana ibadah Qurban dan Aqiqah. Melalui Qubanasyik, kini semua bisa qurban mulai dari 50 ribu saja perbulan.

Platfrom digital Qurbanasyik, memudahkan umat Islam untuk berqurban. Bisa lebih nyaman, cepat, dan mudah. Karena cukup menggunakan smartphone sudah bisa melayani dari mulai pemilihan hewan, pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman ke alamat pembeli.

Selain memudahkan pembeli, Qurbanasyik berupaya memberdayakan peternak lokal untuk lebih berkembang dan maju. Kemampuan peternak beradaptasi memberikan harapan bagi munculnya pasar yang lebih luas. Serta bisa merubah wajah peternakan lebih prestisius, modern, dan menghadirkan peluang untuk memliki daya tarik lebih. Sehingga kedepan akan banyak bermunculan para peternak-peternak baru dengan segala optimismenya.

โ€œKami percaya untuk meningkatkan kualitas SDM Peternak Indonesia perlu kolaborasi bersama, oleh karena itu qurbanasyik mengusung konsep kolaborasi dan sharing economy dengan komposisi 85% menjadi omset peternak, 10% sebagai penghasilan mitra reseller dan pengungkit pasar, terakhir selisih 5% untuk operasional dan keuntungan qurbanasyik,โ€ kata CEO Qurbanasyik Ahmad Fauzan Nasrulloh, Sabtu (1/4/2021).

Dengan begitu, pihaknya berharap kehadiran Qurbanasyik akan memberikan solusi agar semua orang bisa merasakan mudahnya berqurban dan asyiknya beraqiqah.

โ€œTerlebih qurbanasyik menawarkan gratis ongkir tanpa syarat. Sehingga membantu para peternak untuk maju dan makmur berdaya,โ€ tutupnya. (kp)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *