Connect with us

Daerah

Dapat Nomor Urut 1, Lanosin – Adi Nugraha Purna Yudha Ajak Masyarakat Bersatu Majukan OKU Timur

kabarpolitik.com

Published

on

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah – Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi Pilkada OKU Timur. Ini menjadi hasil pengunduian nomor urut pasangan calon yang dilakukan KPU OKU Timur di Hotel Parta Tani, Martapura, Kamis (24/9).

Ditemui usai acara, Enos menilai nomor urut satu menjadi pertanda dan doa masyarakat yang menghendakinya menjadi orang nomor satu di OKU Timur. “Alhamdulillah dapat nomor satu. Nomor satu itu doa masyarakat yang menghendaki saya menjadi orang nomor satu di OKU Timur,” kata Enos, Kamis (24/9).

Di sisi lain, adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu mengajak seluruh pihak untuk bersatu menjadikan Pilkada OKU Timur berjalan damai, aman, nyaman, dan mampu menghasilkan pemimpin yang berkomitmen memajukan OKU Timur dari segala sektor.

“Nomor satu itu sekaligus merepresentasikan persatuan. Karenanya, saya terus mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu memajukan OKU Timur, juga bersatu menjadikan pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, nyaman, dan menghasilkan pemimpin yang berkomitmen memajukan OKU Timur,” imbau Enos.

Calon Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha menambahkan, nomor urut satu yang disematkan untuk pasangan Enos-Yudha juga pertanda jika pihaknya mampu mengungguli kandidat lainnya.

Selain itu, Yudha juga mengajak partai pengusung dan pendukung, termasuk relawan dan simpatisan pasangan Enos-Yudha untuk bersatu memajukan OKU Timur. Yudha menjelaskan, dalam tujuh misi yang diusung pasangan Enos-Yudha, fokus utamanya adalah memajukan OKU Timur dari segala sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, termasuk tata kelola pemerintahan.

“Alhamdulillah dapat nomor urut satu. Angka ini sekaligus mengajak kita semua untuk bersatu dan menyatukan tekad demi kemajuan OKU Timur. Bersama Enos-Yudha, mari kita bersama-sama membuat OKU Timur semakin maju dan unggul,” kata Yudha.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *