Connect with us

Politik

KH Mustofa Aqil Siradj Ajak Kiai dan Santri Menangkan PPP di Pemilu 2024

Published

on

Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP KH.Mustofa Aqil Siradj Ajak Santri Dan Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar Sarang Menangkan PPP. Ahad (27/11/2022).

Bertempat di Kantor DPW PPP Provinsi Jambi, Para Alumni ponpes Al Anwar Sarang berkumpul bersama KH.Mustofa Aqil siradj dan Pengurus DPW PPP Provinsi Jambi. Para Alumni yang notabenenya kini telah menjadi kiai dan mengasuh pondok pesantren berkomitmen membantu perjuangan PPP.

“Kami mengajak Para Alumni Ponpes Al Anwar Sarang yang berada di seluruh nusantara khususnya di Provinsi jambi untuk membantu memenagkan PPP pada pemilu 2024 mendatang,” tutur Gus Muh sapaan akrab KH.Mustofa Aqil Siradj

Menurutnya, Bagi Para Kiai, membesarkan dan memperjuangkan PPP adalah wujud pengabdian terhadap Alm.KH.Maimoen Zubair.

“PPP adalah partai yg diwariskan oleh ulama, jadi harus dipertahankan dan harus menang di kontestasi Pemilu 2024. PPP partai satu-satunya berazaskan Islam dan berjuang demi kemaslahatan umat” terangnya.

Sementara Ketua DPW PPP Jambi M Fadhil Arief mengajak kader memenangkan PPP bersama ulama, dengan berkerja keras, bekerja cerdas, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“BerPPP dengan nian baik, maka akan menghasilkan hal-hal yang baik juga,” katanya.

Ia bersama DPW PPP Provinsi Jambi berkomitmen untuk meningkatkan jalinan silahturahim ke pondok-pondok pesantren dan para kiai.

“Kita akan terus menjalin silaturrahmi ke pasantren-pesanter, kepada kiai dan ulama’,” tegasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *