Connect with us

Nasional

Lawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Ini Pemain yang Diwaspadai Pelatih Sriwijaya FC

Published

on

Kabarpolitik.com, MAKASSAR — Pelatih Sriwijaya FC Subangkit bakal memaksimalkan pemainnya dalam membendung serangan dari PSM Makassar. Apalagi, pergerakan gelandang tim Juku Eja Wiljan Pluim.

Subangkit mengatakan, tim tuan rumah sedang dalam kondisi on fire usai mengalahkan PS TIRA kala bertandang ke Bantul. Untuk itu, dia menugaskan, pemain tengahnya untuk mengawal ketat pemain asal Belanda itu.

“Saya liat Pluim ini pemain bagus dalam penyelesaian. Kita harus jaga dia untuk tidak bergerak bebas,” kata Subangkit dalam sesi konfrensi pers di Hotel Same Makassar, Sabtu (22/9/2018).

Subangkit membeberkan, jika timnya telah melakukan evaluasi pasca menahan imbang Persebaya Surabaya pada pertandingan sebelumnya. Dia mengatakan, timnya akan turun dalam kekuatan penuh saat bertanding melawan PSM Makassar

“Semua pemain bisa main seperti lawan Persebaya, dan semuanya siap untuk pertandingan besok,” kata dia.

Sementara, pemain bertahan, Zalnando mengungkapkan, seluruh pemain Sriwijaya FC sudah siap menghadapi tim tuan rumah. Menurutnya, seluruh pemain terus menjaga kekompakan demi meraih poin.

“Dari pemain kita harus jaga kekompakan tim yah, karena pasti PSM main di kandang, jadi kita harus fokus pada pertandingan ini,” tutupnya.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

source

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *