Connect with us

Politik

Peringati Harlah ke-50 Tahun, PPP Bantu Rehab Korban Gempa Cianjur

Published

on

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali memberikan bantuan kepada para gempa Cianjur Jawa Barat. Bantuan kali ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) 50 tahun partai.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menyebutkan bahwa ada sejumlah Lembaga pendidikan dan pesantren yang menjadi tempat pemberikan bantuan PPP dengan melakukan renovasi tempat ibadah. Renovasi itu dilakukan di Pondok Pesantren Al Ikhlas Desa Nyalindung, Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Jadi panitia harlah yang ke 50, membantu rekonstruksi dan renovasi bangunan terdampak gempa. Diantaranya Yayasan di Cianjur dan juga rumah kader PPP yang terdampak. Kita stimulan untuk membantu mereka bisa menempati rumah dan bisa menempati belajar mengajar secara layak,” kata Baidowi yang juga merupakan ketua panitia Harlah 50 PPP

Ia juga menyebut, bantuan tersebut sebagai solidaritas yang mengayomi dan membangun bagi keluarga yang terkena musibah, bantuan tersebut disambut dengan baik oleh keluarga terdampak, karna dapat sedikit meringankan kebutuhan keluarga PPP dan pesantren yang terkena dampak bencana gempa bumi cianjur.

Sementara itu Jimmi Perkasa Has Ketua DPC PPP Cianjur dan Robi Choerul Awalina, S.E selaku Ketua GMPI Cianjur menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar PPP , karena sudah memberikan bantuan kepada keluarga PPP di Cianjur yang terkena dampak bencana,dan bantuan itupun dibagikan secara merata seadil adilnya dilihat dari kondisi yang ada.

“Terima Kasih yang tak terhingga kepada Plt. Ketua Umum PPP melalui Ketua OKK Wilayah II DPP PPP yang sekaligus Ketua Umum PP GMPI Dr. H. Achmad Baidowi S.Sos., M.Si yang telah peduli dan fokus terhadap Bencana Cianjur dari mulai Awal Gempa hingga proses Recovery memberikan bantuan yang sangat berharga bagi kami keluarga besar GMPI dan PPP Cianjur ujar Robi salah satu pengurus PPP Cianjur yang sekaligus Ketua PC GMPI Cianjur,” kata dia.

Sementara Jimmy Perkasa Has Ketua DPC PPP Cianjur menambahkan bantuan itu menjadi pengikat persaudaraan dan persatuan.

“Semoga rasa peduli keluarga PPP ini menjadi suatu pengikat erat dan juga membuat kemajuan sesuai cita-cita PPP dan do’a terbaik diharlah Emas PPP yang ke 50 tahun ini ucapnya,” jelas dia.

Sementara itu salah satu dari Keluarga korban yang bernama Abdul Azis berharap bantuan itu bisa mengurangi beban korban yang tertimpa musibah. “Haturnuhun pisan ka Ketum PPP sareng Ketum GMPI, mugia PPP 2024 janten Juara, nambihan korsi di DPR RI na. Aamiin Ya Allah Ya Robb,” tutupnya.(

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *