Connect with us

Daerah

Pilkada OKU Timur, Warga Desa Nusa Jaya Satu Suara Dukung Enos-Yudha

kabarpolitik.com

Published

on

OKU Timur – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), semakin kuat. Musababnya, beragam elemen masyarakat menghendaki pasangan nomor urut satu itu menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Kali ini giliran giliran masyarakat dan tokoh agama di Desa Nusa Jaya, Kecamatan Belitang III, yang bergabung dalam barisan pendukung pasangan Enos-Yudha. Robi Sutrisno, salah satu perwakilan masyarakat dan tokoh agama Desa Nusa Jaya menyatakan, mayoritas masyarakat di Desa Nusa Jaya sudah menjatuhkan hati pada pasangan Enos-Yudha.

Menurutnya, visi dan misi serta program kerja yang ditawarkan Enos-Yudha untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia menjadi alasan warga mendukung pasangan nomor urut satu itu.

“Kita tahu Pak Enos dan Pak Yudha memiliki visi dan misi serta program untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia. Mulai dari pendidikan, infrastuktur juga keamanan sudah sering kami dengar dan bagus. Dengan demikian, mayoritas masyarakat di Desa Nusa Raya ini sudah bulat mendukung pasangan ini karena bagus,” katanya saat dihubungi di Desa Nusa Jaya, Kecamatan Belitang III, Selasa (20/10).

Nurdin, salah satu tokoh agama di Desa Nusa Jaya, juga mengungkapkan hal yang sama. Baginya, kepribadian Enos yang dekat dengan ulama membuat warga jatuh hati. “Saya lihat Pak Enos ini sangat dekat dengan ulama. Apalagi Pak Enos sudah membuat program yang akan melibatkan tokoh-tokoh agama untuk membangun OKU Timur lebih mulia,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Enos sangat berterima kasih dan berkomitmen menampung seluruh aspirasi masyarakat. Enos memastikan segera melaksanakan program-programnya dari berbagai bidang, termasuk di sektor keagamaan, jika terpilih menjadi Bupati OKU Timur.

“Terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat Desa Nusa Raya yang mendukung kami. Ini akan menjadi amanah bagi kami untuk bisa menampung dan melaksanakan keinginan masyarakat,” tutur adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *