Connect with us

Daerah

Terbukti Tepati Janji, Masyarakat Kabupaten Musi Rawan Kembali Pilih Aslam Mahrom Di DPRD Sumsel

Musi Rawas – Perhelatan pesta demokrasi memasuki fase-fase terakhir kampanye, sebelum pencoblosan pada 14 April 2019. Dukungan demi dukungan mengalir pada tokoh Sumsel, Aslam Mahrom yang mencalonkan diri menjadi DPRD Sumsel Dapil 8. Kali ini masyarakat Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas mendeklarasikan dukungannya.

Salah seorang inisiatornya, Mulyadi menuturkan selama proses kampanye masyarakat Sumber Harta memperhatikan dan mempertimbangkan semua calon legislatif maupun eksekutif yang mendatangi mereka. Untuk DPRD Provinsi masyarakat sepakat untuk kembali memilih Aslam Mahrom. Hal tersebut tidak terlepas dari kerja nyata yang dilakukannya selama 4 tahun terakhir.

“Dari sekian banyak pilihan, kita memastikan memilih kembali Pak Aslam, karena selama masa kerjanya di DPRD Provinsi apa yang beliau janjikan untuk diperjuangkan direalisasikan. Mulai dari Kredit Usaha Rakyat, Pembangunan infrastruktur, dan banyak lagi. Ditambah intensitas reses beliau ke Musi Rawas terbilang tinggi daripada anggota dewan yang lain selama periode 2014-2019,” ungkap Mulyadi saat diwawancarai di Sumber Harta, Minggu (31/3/2019).

Tokoh masyarakat tersebut menambahkan rekam jejak dengan masyarakat adalah kekuatan utama pak Aslam yang tidak dimiliki oleh kandidat lain. Karenanya tidak sulit untuk masyarakat menentukan pilihannya kepada beliau. Untuk itu dukungan penuh diberikan kepada Aslam Mahrom untuk kembali menjadi wakil masyarakat Musi Rawas di DPRD Provinsi Sumsel.

Aslam Mahrom sendiri merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel sekaligus ketua fraksi partai Hanura periode 2014-2019 yang kembali mencalonkan diri. Derasnya dukungan masyarakat direspon positif oleh tim pemenangan Aslam Mahrom, Fatoni. Menurutnya dukungan dari masyarakat adalah energi dari Aslam Mahrom dan tim untuk terus memperjuangkan masyarakat Musi Rawas. “Kita sangat bersyukur dukungan terus bertambah kepada Pak Aslam, ini adalah bukti bahwa kerja nyata dapat menjadi penilaian masyarakat dalam pesta demokrasi tahun ini,” tegas Fatoni saat dimintai komentar, Sabtu (31/3/2019).

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *