Connect with us

Politik

Garnita NasDem Maluku Siap Berkontribusi Untuk Pileg dan Pilpres 2024

Published

on

AMBON (29 Oktober): Fredna Salamor beserta jajaran resmi dilantik menjadi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Provinsi Maluku. Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita se-Maluku.

“Kami akan mengibarkan panji-panji Restorasi sampai ke unjung pelosok di Bumi para Kapitan ini dan Garnita akan mejadi yang paling terdepan dalam mengawal, menjaga, merawat, kesatuan dan persatuan demi dan untuk masyarakat Maluku tercinta,” kata Fredna, dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Pelantikan berlangsung penuh kekeluargaan di Wisma Velozo Gonsalo, Jalan Kopertis Ambon, Maluku, kemudian disusul dengan kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem kota Ambon.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Wilayah Maluku-Malut, Rosita Usman, Ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua, Ketua DPD NasDem kota Ambon dan seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem.

Fredna meyakini bahwa pendidikan politik harus terus berjalan optimal, salah satunya melalui sayap partai ke seluruh wilayah yang ada di Maluku.

“Dengan SK ini maka tanggung jawab saya sebagai ketua untuk menyusun kepengurusan hingga ke ranting untuk mempersiapkan Partai NasDem keluar sebagai pemenang Pemilu maupun Pilpres di Maluku,” kata dia.

Dirinya juga meyakini bahwa Garnita NasDem merupakan salah satu pilar kemenangan partai pada gelaran Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu pihaknya berharap sinergitas dari seluruh DPD Garnita yang juga sudah dilantik agar dapat bekerja bersama menggapai cita-cita memenangkan Partai NasDem di Maluku.

“Garnita NasDem se-Maluku akan ikut berkontribusi untuk peningkatan posisi perempuan di berbagai bidang bukan saja di bidang politik, tapi, bidang sosial, ekonomi dan pendidikan,” demikian tutup dia.

(RO/WH)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *