Connect with us

Daerah

Musa Rajekshah Bersaksi Mantan Wali Kota Tebing Tinggi Almarhum Umar Zunaidi Hasibuan adalah Orang Baik

Published

on

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menghadiri tahlilan malam ketiga wafatnya mantan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan. Musa bersaksi almarhum merupakan orang baik.

 

Musa nampak hadir dalam tahlilan pada Selasa (11/7) tadi malam di kediaman almarhum. Musa turut memberikan kesaksian atas pribadi Umar Zunaidi Hasibuan yang ia kenal. Dimana banyak kenangan kebaikan dari Wali Kota Tebing Tinggi dua periode (2011-2016 & 2017-2022) tersebut.

 

“Selama saya mengenal almarhum semasa hidup, tidak ada satupun perbuatan atau perkataan almarhum yang saya anggap tidak baik. Almarhum selalu mendukung bahkan memprakarsai berbagai kegiatan keagamaan di Kota Tebing Tinggi, salah satunya membangun Masjid Agung Tebing Tinggi,” ungkap Musa.

 

Musa pun terkesan dengan ramainya masyarakat yang hadir dalam acara tahlilan. Ramainya masyarakat yang hadir dinilai menjadi penanda kebaikan hati almarhum semasa hidup.

 

“Apalagi ketika melihat ramainya yang hadir dalam tahlilan malam ini, semakin yakinlah kita bahwa almarhum adalah orang yang baik,” sambungnya.

 

Tak lupa Musa kemudian mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum dan keluarga. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

 

“Saudaraku mari bersama kita doakan semoga almarhum husnul khatimah, dilapangkan dan diterangi kuburnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ‘aalamiin,” tutup Ijeck, sapaan akrab Musa.

 

Diketahui Umar Zunaidi Hasibuan berpulang pada Minggu (9/7) kemarin, pukul 04.10 dini hari. Dari kediamannya di Jalan Suka Teguh, STM Atas, Medan, ia sempat dibawa ke rumah sakit. Namun di sana ia menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 67 tahun.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *