Connect with us

Politik

Dukungan dari Publik Parimo untuk Ahmad Ali

PARIMO (5 Juli): Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusli dg Pallabi beserta jajarannya, membersamai Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali dalam sosialisasi di Parigi Moutong (Parimo), Kamis (4/7).

Sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Ahmad Ali untuk maju di Pilgub Sulteng 2024. Penyerahan surat dukungan tersebut disampaikan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli Dg Palabbi menyatakan dengan adanya dukungan PAN kepada Ahmad Ali, secara otomatis seluruh kader, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota harus bekerja keras untuk bisa memenangkan Ahmad Ali di Pilgub sulteng 2024.

“B1KWK sudah keluar, hal ini membuktikan kedekatan PAN dengan sosok Ahmad Ali. Oleh karena itu, dukungan untuk cagub Sulteng sudah jelas tidak ada yang lain hanya untuk Ahmad Ali,” kata dia.

Politisi PAN itu pun menekankan kepada para kader, untuk solid memenangkan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng.

“Dukungan ke Ahmad Ali untuk para kader wajib. Untuk itu para kader harus secara intens mensosialisasikan sosok Ahmad Ali ke masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut kata Rusli, pihaknya menargetkan kemenangan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng dalam satu putaran.

“Kita tidak berpikir menang di putaran kedua, karena kami yakin bisa menang di Pilgub Sulteng satu putaran,” tegasnya.

Sementara itu, Waketum NasDem Ahmad Ali berterima kasih atas dukungan yang diberikan PAN kepada dirinya untuk maju di Pilgub Sulteng.

“Saya sangat berterima kasih, mengapresiasi penghargaan yang diberikan atau kepercayaan diberikan PAN,” kata Ahmad Ali.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali juga melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Desa Palasa, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Kamis (4/7).

Di hadapan para tokoh dan simpul relawan, Ahmad Ali memohon doa restu bahwa dirinya akan ikut dalam perhelatan Pilgub Sulteng 2024.

Selain itu, Ahmad Ali juga meminta kepada Masyarakat agar dapat menagih janji apabila ada janji dia yang belum ditepati selama menjadi Anggota DPR-RI dua periode ini.

“Tolong ingatkan saya, janji-janji lama saya. Jika ada janji saya yang belum saya tepati, jangan pilih saya sebagai Gubernur,” demikian tegas Ahmad Ali.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *