Connect with us

Politik

Garpu Sumut Berbagi Ratusan Paket Takjil di Kota Medan

Published

on

MEDAN (26 Maret): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) berbagi 500 paket makanan berbuka puasa ke masyarakat yang melintas di depan Sekber Relawan Anies Provinsi Sumut, di Jalan Sunggal, Kota Medan, baru-baru ini.

Ketua DPW Garpu Sumut, Rico Waas mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam “GARPU Peduli Ramadan” itu juga serentak dilakukan oleh seluruh DPW GARPU yang ada di Indonesia.

“Sesuai instruksi DPP GARPU, makanya hari ini DPW GARPU Sumut melakukan pembagian 500 paket makanan berbuka puasa ke masyarakat yang ada di sekitar Sekber Relawan Anies Sumut,” kata Rico dalam keterangannya.

Rico melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian GARPU kepada masyarakat sekaligus menjadi amal ibadah di bulan puasa Ramadan.

“Walaupun berpartai, kita juga wajib melakukan ibadah, apalagi di bulan suci Ramadan. Kita juga memberikan kesempatan kepada anggota DPW GARPU untuk ikut serta dalam kegiatan agar menjadi ibadah bersama,” ujar dia.

Lebih jauh Rico mengatakan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh DPD GARPU dari daerah Medan, Langkat, Deliserdang dan Dairi.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *