Connect with us

Politik

NasDem Aceh Buka Ruang Bagi Putra-Putri Terbaik di Pilkada 2024

BANDA ACEH (5 Juli): DPW Partai NasDem Aceh membuka peluang bagi putra-putri terbaik Aceh yang memiliki komitmen membangun daerah untuk mendapatkan dukungan NasDem pada Pilkada 2024.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPW Partai NasDem Provinsi Aceh, Muhammad Raji Firdana dalam keterangannya, Jumat (5/7).

Menurut dia NasDem Provinsi Aceh akan terus memberikan figur terbaik bagi masyarakat dan tidak ingin membatasi diri pada kandidat tertentu.

“Sejak awal, kami berkomitmen untuk membuka peluang bagi semua putra-putri terbaik Aceh yang memiliki komitmen membangun Aceh dan memiliki potensi menang dalam Pilkada nanti,” kata Raji.

Menurut Raji, semua kandidat yang disurvei memiliki peluang yang sama untuk diusung NasDem. Namun hasil survei bukan satu-satunya syarat untuk mendapatkan dukungan.

“Survei merupakan salah satu variabel penting bagi kandidat untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP NasDem. Selain itu, kesepakatan partai koalisi juga menjadi faktor penentu,” jelas dia.

Raji menjelaskan hingga saat ini belum ada kesepakatan final terkait koalisi Pilkada. NasDem kata dia masih terus menjalin silaturahmi dan komunikasi politik dengan partai lain untuk mengusung calon.

“Semuanya masih dinamis. Semua opsi yang tersedia kita kaji dan masih terus kita jajaki. Prinsipnya kita ingin melahirkan kandidat cagub terbaik, yaitu kandidat yang memiliki visi membawa perubahan bagi Aceh lebih baik 5 tahun ke depan,” ungkapnya.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *