Connect with us

Politik

NasDem Dukung Duet Rohani Vanath – Madja Rumatiga di Pilkada SBT

JAKARTA (3 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk duet Rohani Vanath dan Madja Rumatiga, SE. sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku.

Penyerahan rekomendasi tersebut disampaikan oleh jajaran pengurus DPP NasDem antara lain Citra Ali Fikri, Fauzi H Amro dan Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Hadir pula Ketua Tim Percepatan Pembentukan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) sekaligus Bupati SBT pertama H. Abdullah Vanath.

Puji syukur kehadirat Allah SWT dan Puji Tuhan sangat berterimakasih dengan Partai NasDem yang baru saja memberikan rekomendasi,” kata Rohani Vanath.

Dia menambahkan selain NasDem keduanya juga terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik antara lain PPP dan PKN.

Pada kesempatan yang sama Bakal Calon Wakil Bupati SBT, Madja Rumatiga, menyampaikan semangat keduanya dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat SBT.

Kemenangan itu kami akan wujudkan dalam kerja-kerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat Seram Bagian Timur,” kata dia.

Sementara itu Mantan Bupati SBT dua Periode, H. Abdullah Vanath menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Bappilu NasDem, Prananda Surya Paloh yang telah memberikan rekomendasi kepada duet Rohani dan Madja. Dia meyakini bahwa Tuhan akan selalu mengirimkan orang baik untuk menolong orang-orang baik.

Tentu kami punya tanggung jawab untuk berjuang memenangkan rekomendasi yang telah dipercayakan. Mudah-mudahan ini menjadi tantangan tersendiri. Sekali lagi terimakasih buat Mas Prananda sahabat saya yang pernah membantu saya dalam beberapa event politik,” kata dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *