Connect with us

Politik

NasDem Dukung Pasangan Jujur Jilid 2 di Pilbup Halbar

JAKARTA (2 Juli): DPP Partai NasDem melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Yames Uang dan Djufri Muhamad (Jujur) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara.

Penyerahan rekomendasi tersebut disampaikan oleh Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung, Fauzi H Amro di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Kepada nasdem.id, Yames Uang mengatakan pihaknya ingin melanjutkan dan menyempurnakan tujuh program prioritas utama antara lain Halbar Sehat, Halbar Cerdas, Halbar Sejahtera, Halbar Terang, Halbar Berdering, Halbar Religius dan Halbar Nyaman.

Tentunya ini butuh perjuangan oleh karena itu maka langkah-langkah serius yang akan kita buat sekembali dari Jakarta kan membentuk tim pemenangan baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa. Kita sinergikan sebagai kekuatan politik untuk bisa bekerja dengan baik untuk membagikan Jujur Jilid 2 di Halmahera Barat,” kata dia.

Pihaknya menambahkan selain dari Partai NasDem duet Jujur juga sudah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Hanura serta sedang dalam penjajakan komunikasi dengan Partai Gerindra.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhamad yang juga Ketua DPD NasDem Halbar menambahkan pihaknya akan terus menjaga citra Partai NasDem dengan menjadi Wakil Bupati yang baik dan dicintai masyarakat.

Selain itu keduanya juga bertekad untuk melanjutkan program yang notabene hanya mendapat kesempatan tiga tahun setengah bahkan di tengah badai covid 19 yang tentu menyisakan harapan masyarakat yang belum mampu diwujudkan tetapi keduanya yakin dapat memberikan yang terbaik di periode keduanya.

Selain itu secara pribadi saya Ketua DPD NasDem tetap memperkuat struktur Partai NasDem saat ini kami telah membangun kantornya tinggal diresmikan saja dan insyaallah konsolidasi partai akan kami jalankan dalam waktu dekat untuk memenangkan pasangan Jujur ini,” tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *