Connect with us

Politik

NasDem Jabar Berbagi Takjil di Sejumlah Titik

Published

on

BANDUNG (31 Maret): Bertabur aneka macam kebaikan bisa dilakukan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah tahun 2024. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) melalui rangkaian kegiatan Fastabiqul Khairat.

Salah satu acara yang digelar adalah membagikan makanan Takjil untuk masyarakat dan warga sekitar termasuk para pengemudi ojek online. Warga masyarakat pun terlihat senang lantaran mendapat takjil gratis dari Partai NasDem.

“Berbagi takjil gratis ini menjadi agenda wajib Partai NasDem Jawa Barat setiap Bulan Ramadan, kenapa berbagi di Kota Bandung, karena home base NasDem Jabar berada di Kota ini (Bandung),” terang Ketua Sekretariat NasDem Jabar, Sopiyandi, kepada nasdem.id, Minggu (31/3).

Selain di Kota Bandung, kata dia gerakan berbagi Takjil tersebut juga diikuti oleh DPD NasDem Se-Jabar dengan agenda yang dikemas berbeda-beda.

“Di kota lain juga ada berbagi takjil gratis, baik oleh dewan maupun oleh DPD masing-masing. Harapannya semoga berbagi takjil ini bisa menjadi berkah untuk sesama,” kata dia.

Terhitung setiap harinya NasDem Jabar membagikan ratusan porsi makanan untuk berbuka puasa di 7 Dapil Kota Bandung selama Ramadan. Berbagi takjil gratis dimulai setiap pukul 16.00 WIB hingga selesai setiap hari di titik-titik yang berbeda. (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *