Connect with us

Politik

NasDem Jagokan Firsa dan Efriyansyah di Pilbup Muratara

JAKARTA (11 Juli): Demi menghadirkan pasangan serasi bagi masyarakat Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan (Sumsel) DPP Partai NasDem merekomendasikan duet Firsa dan Efriyansyah di Pilkada Muratara.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan NasDem Wilayah Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H. Amro, serta sejumlah pengurus DPP NasDem lainnya, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

“Setelah mendapatkan rekomendasi ini kami akan turun dari kabupaten sampai ke desa-desa untuk artinya mencari dukungan dengan sepenuhnya agar kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara,” kata Firsa.

Nantinya kata dia salah satu sektor utama yang akan dikejar adalah membawa Muratara dari ketertinggalan dimana dari 17 kabupaten dan kota yang ada Muratara masih menjadi nomor wahid kabupaten yang tertinggal.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Muratara, Efriyansyah menambahkan akan menggarap potensi pertanian yang lebih menonjol termasuk perkebunan dengan cara membantu para petani.

“Melalui visi misi kami insyaallah masyarakat Muratara akan terbantu sehingga perekonomian masyarakat semakin baik dan kesejahteraan nya akan terjamin,” tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *