Connect with us

Politik

NasDem Kembali Usung H Mohan – TGH Mujiburrahman di Pilkada Mataram

JAKARTA (3 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem kembali mendukung pasangan H. Mohan Roliskana, S.Sos. MH. dan TGH. Mujiburrahman sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penyerahan rekomendasi dukungan tersebut disampaikan Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Kepada awak media H. Mohan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dari Partai NasDem. Dukungan tersebut lanjut dia akan menjadi motivasi tambahan untuk terus melayani masyarakat Kota Mataram.

Kami terima rekomendasi sebagai tahap awal dari perjalanan ikhtiar politik kami di Kota Mataram dan kemudian tentu ini akan menjadi pelecut bagi kami bekerja maksimal lagi memastikan bahwa dukungan dan apresiasi publik itu masih bisa terjaga di Kota Mataram,” kata H. Mohan Roliskana.

Ke depan lanjut dia setelah mengantongi rekomendasi dari NasDem pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan partai-partai politik lain dalam rangka memberikan dukungan kepada keduanya.

NasDem menjadi yang pertama saat ini kami ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan sekali lagi bisa memberikan dampak terhadap efektivitas kerja-kerja poltik kita di Kota Mataram dalam rangka Pilkada ini,” kata dia.

Sementara itu Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro menandaskan partainya punya beberapa pertimbangan sebelum memberikan dukungan kepada kandidat Bakal Calon Kepala Daerah.

Kita melihat parameter NasDem itu sebenarnya sederhana, satu adalah hasil survei, beberapa lembaga survei kita lihat, yang kedua adalah Play to Win jadi kalau dia mau ikut Pilkada di NasDem dia harus mempersiapkan diri untuk melakukan pemenangan,” kata Fauzi Amro.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *