Connect with us

Politik

Pilkada Nduga, NasDem Serahkan Rekomendasi Kepada Dinard Kelnea – Yoas Beon

JAKARTA (11 Juli): DPP Partai NasDem melalui Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Dinard Kelnea dan Yoas Beon di Pilkada Kabupaten Nduga Papua Pegunungan.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi NasDem DPR RI yang juga Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Semoga dengan rekomendasi ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya dan bisa ke depan dengan terpilihnya saudara-saudara bisa menjadi manfaat buat masyarakat,” kata Roberth Rouw.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Nduga, Dinard Kelnea mengatakan dengan hadirnya rekomendasi tersebut akan menjadi modal utama bagi keduanya dalam membangun Kabupaten Nduga melalui bingkai kebersamaan.

“Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada pengurus NasDem, Pak Surya Paloh luar biasa ini Tuhan yang punya kerja terjadi dan mengucap syukur,” kata dia.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem Papua Pegunungan, Befa Yigibalom.

Menurut dia saat ini Nduga masih dalam posisi yang sangat sulit di berbagai hal. Untuk itu pihaknya berharap dengan hadirnya pasangan ini Kabupaten Nduga dapat menuju masa depan baru.

“NasDem akan memback up penuh kemenangan ini sehingga kami harapkan supaya masyarakat di bawah juga siap menyambut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan hadir bersama masyarakat untuk menuju Nduga yang lebih baik ke depan,” kata dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *