Connect with us

Politik

Surya Paloh Terima Silaturahmi PKS, Syaikhu Bacakan Pantun Kolaborasi

JAKARTA (24 April): Setelah menerima kunjungan DPP PKB, kali ini Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menerima silaturahmi kebangsaan DPP PKS di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Kepada awak media Paloh menyatakan banyak hal yang didiskusikan NasDem bersama PKS dalam bingkai silaturahmi kebangsaan. Dia menekankan NasDem maupun PKS harus bisa mengedepankan kepentingan nasional di atas kepentingan kedua partai politik.

Sebagai seorang kakak, menurut Paloh hubungan baik NasDem dan PKS yang sudah terbina selama ini harus bisa terjaga sedemikian rupa bukan hanya untuk subjektivitas kepentingan pada dua institusi partai politik namun lebih dari itu.

Kami ingin meletakkan kepentingan nasional interest kita, kepentingan bangsa di atas kedua kepentingan ini dan inilah misi besar kami bersama,” kata Paloh.

Pada kesempatan yang sama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengaku sangat berbahagia bisa diterima langsung Surya Paloh beserta seluruh jajaran dalam suasana yang penuh keakraban dan suasana Idul Fitri.

Alhamdulillah bisa kita wujudkan silaturahim kebangsaan ini tentu saya juga mengucapkan terima kasih atas segala kebersamaan yang telah kita lalui dalam proses pengusungan Capres nomor satu Pak Anies Rasyid Baswedan dan Cak Imin di mana kita banyak berkolaborasi, banyak bertukar pikiran, banyak bekerja sama di lapangan,” kata dia.

Menurutnya, kolaborasi yang baik tersebut merupakan modal awal untuk menapaki perjalanan politik dalam semangat pembangunan Bangsa Indonesia yang besar ini dengan kebersamaan ke depannya.

Dalam ke depan Insya Allah kita juga akan memasuki proses Pilkada serentak atau juga kita akan bisa bekerja sama di dalam kehidupan di parlemen,” tambah dia.

Suasana kebahagiaan dan keakraban dalam pertemuan silaturahmi NasDem dan PKS kemudian dia tutup dengan membacakan pantun yang membuat suasana semakin hangat, semarak, dan penuh kekeluargaan itu.

Saya tutup dengan pantun, Pohon Palem tumbuh di Garasi, disiram setiap hari oleh Istri. PKS dan NasDem lanjutkan kolaborasi, terus berjuang membangun Negeri,” tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *